Tiga Pemain Asing Persebaya Surabaya Pilih Kembali ke Negaranya

By Faizal Rizki Pratama - Jumat, 3 April 2020 | 22:55 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.
PERSEBAYA.ID
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

BOLASPORT.COM - Tiga pemain asing Persebaya Surabaya, David da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid, memutuskan untuk kembali pulang ke negaranya masing-masing akibat diberhentikannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 karena pandemi corona.

Ketiga pemain Persebaya itu memutuskan untuk meninggalkan Surabaya setelah adanya keputusan kelanjutan kompetisi dari PSSI.

Mahmoud Eid sama seperti personel Bali United, Brwa Nouri akan pulang ke Swedia kendati ia adalah warga negara Palestina.

Sedangkan David da Silva akan kembali ke Brasil.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sumbang Rp 330 Juta untuk Lawan Corona di Indonesia

Sementara Aryn Williams kembali ke Australia setelah mendapatkan arahan dari pemerintah setempat.

"Hari ini kami berdua kembali ke negara asal kami. Saya ke Swedia dan David ke Brasil. Nantinya di Swedia saya tetap berlatih dengan personal trainer,” ujar Eid  dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

Seusai mendarat di negaranya, Mahmoud Eid berencana akan menjalani isolasi manndiri dan belum akan berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga: Selain Latihan, Kiper PSS Habiskan Waktu Libur Bersama Keluarga



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X