Dari Swedia hingga Filipina, Omid Nazari Ingin Balas Cinta Bobotoh Persib dengan Prestasi

By Faizal Rizki Pratama - Sabtu, 4 April 2020 | 09:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

BOLASPORT.COM - Omid Nazari menjadi aktor penting di lini tengah Persib Bandung sejak musim lalu hingga sekarang di Shopee Liga 1 2020.

Pemain bernama lengkap Omid David Lazarte Nazari merupakan pemain berkebangsaan Filipina yang didatangkan oleh Persib Bandung pada pertengahan musim lalu.

Walaupun berkebangsaan Filipina, Omid Nazari merupakan keturunan Iran yang lahir dan besar di Swedia.

Karier juniornya juga dijalani di klub Swedia, Malmo FF, tim yang juga menjadi sekolah bagi bintang sepak bola dunia, Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: Cerita Eks Striker AC Milan Saat Ibrahimovic Bertarung dengan Gattuso

Omid Nazari didatangkan Persib Bandung pada musim lalu dari klub Filipina, Ceres Negros. 

Pertandingan pertamanya adalah saat menghadapi PSS Sleman dan dia turut mengantar Persib Bandung menang dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Bermain sebagai gelandang box to box, Omid Nazari turut memperbaiki performa Persib Bandung pada musim lalu.

Sempat terseok-seok di awal musim, Persib mulai berhasil memperbaiki performa mereka pada putaran kedua dengan hasil 9 kali kemenangan, 5 kali seri, dan 3 kali kalah.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : kompas,Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X