Rekor-rekor yang Hilang Jika Kompetisi di Seluruh Eropa Dibatalkan karena COVID-19

By Adi Nugroho - Sabtu, 4 April 2020 | 09:30 WIB
Ekspresi kecewa striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri) setelah timnya kalah dari Watford yang juga berarti The Reds gagal menyamai rekor invincible milik Arsenal.
TWITTER.COM/GOAL
Ekspresi kecewa striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri) setelah timnya kalah dari Watford yang juga berarti The Reds gagal menyamai rekor invincible milik Arsenal.

BOLASPORT.COM - Sepanjang musim 2019-2020, tercipta banyak rekor baru di sepak bola Eropa, tetapi terancam hilang jika musim ini dibatalkan.

Dengan ditangguhkannya kompetisi sepak bola karena pandemi COVID-19, banyak yang beranggapan bahwa musim 2019-2020 tidak bisa diselamatkan.

Jika memang benar dibatalkan, dengan kata lain musim 2019-2020 tidak dianggap, berarti semua yang telah terjadi pada periode itu akan dihapus dari buku sejarah.

Hal seperti itu jelas akan membuat tim seperti Liverpol, yang tinggal sedikit lagi mengakhiri penantian 30 tahun akan gelar Liga Inggris, kecewa.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Sepakat Terapkan Pemotongan Gaji pada Pemainnya

Akan tetapi, jika kompetisi sepak bola musim ini dibatalkan, nampaknya bukan hanya Liverpool yang akan kecewa.

Orang-orang dan klub yang telah membuat atau memecahkan rekor pada musim 2019-2020 juga ikut kecewa.

Tidak sedikit rekor yang tercipta di musim terakhir dekade 2010-an ini.

BolaSport.com pun merangkum rekor milik siapa saja yang akan hilang jika kompetisi sepak bola musim 2019-2020 dibatalkan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN,BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X