Kisah Eks Petarung UFC yang Tak Kesal Ditinju Mike Tyson meski Hidung Hampir Patah

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 April 2020 | 08:55 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM - Petinju legendaris, Mike Tyson, ternyata mempunyai cerita unik dengan mantan petarung UFC, Fabricio Werdum.

Mike Tyson merupakan salah satu legenda tinju yang disegani. Iron Mike pernah mengukuhkan diri sebagai juara tinju tak terbantahkan.

Tyson juga masih memegang rekor pemegang sabuk juara kelas berat termuda sepanjang sejarah yang dia torehkan saat usianya belum genap 21 tahun. 

Dengan pukulan mematikan, petinju berjulukan Si Leher Beton itu berkali-kali sukses membuat lawan-lawannya tumbang pada awal laga.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Berniat Mangkir dari UFC 249, Ini Kata Presiden UFC

Salah satu orang yang mempunyai kenangan dengan pukulan maut Mike Tyson itu adalah mantan petarung kelas berat UFC, Fabricio Werdum.

Dalam sebuah wawancara, petarung asal Brasil itu menyebut hidungnya hampir patah gara-gara terkena pukulan Mike Tyson.

Peristiwa itu terjadi tatkala Werdum dan Mike Tyson sedang menjalani proses syuting untuk sebuah film yang berjudul Kickboxer: Retaliation.

"Luar biasa, Mike Tyson tak sengaja memukul hidung saya dan dia hampir mematahkannya," kata Fabricio Werdum, dilansir BolaSport.com dari Givemesport.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Givemesport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X