7 Tahun Bela Chelsea, Eden Hazard Pantas Dibuatkan Patung Penghormatan

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 4 April 2020 | 14:35 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dalam final Liga Europa kontra Arsenal, 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya dalam final Liga Europa kontra Arsenal, 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

BOLASPORT.COM - Bintang NBA dan penggemar Chelsea, Larry Nance Jr, mengatakan bahwa Eden Hazard pantas dibuatkan patung penghormatan atas kontribusinya selama tujuh tahun di The Blues.

Menurut Larry Nance, Eden Hazard seharusnya memiliki warisan di Chelsea berupa patung di luar Stamford Bridge.

Hazard sukses membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia dengan 110 gol dalam tujuh tahun penampilannya bersama Chelsea.

Selama membela The Blues di bawah enam pelatih berbeda, pemain berpaspor Belgia itu membantu klub memenangi banyak trofi.

Baca Juga: Hal Inilah yang Membuat Chelsea Mau Melepas Juan Mata ke Man United

Hazard, yang tiba di Chelsea pada 2012, sukses mengantarkan klub tersebut dua kali juara Liga Inggris, dua kali memenangi Liga Eropa, sekali meraih trofi Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Chelsea sebenarnya sangat ingin mempertahankan Hazard, tetapi pemain itu menjelaskan bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah mimpinya.

Musim panas lali, El Real mengakhiri masa tinggal Hazard di Liga Inggris.

Pemain berusia 29 tahun ini telah dinyatakan sebagai salah satu yang hebat sepanjang masa Chelsea, disejajarkan dengan legenda klub seperti Frank Lampard dan John Terry.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X