BREAKING NEWS - Saddil Ramdani Resmi Jadi Tersangka Pengeroyokan

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 4 April 2020 | 12:26 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani,  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan di Kendari.

Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resor Kendari pada Sabtu (4/4/2020).

Pemain timnas Indonesia itu menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan di Kendari.

Sebelumnya, Saddil telah dilaporkan oleh pelapor bernama Adrian ke Polres Kendari atas dugaan menganiaya Irwan (25), warga Kelurahan WuaWua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Jumat (27/3/2020).

Baca Juga: Marcus Rashford: Pep Guardiola Tak Bakal Dipecat Manchester City

Penetapan Saddil Ramdani sebagai tersangka disampaikan secara langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhammad Sofyan Rosyidi.

Sofyan menyebutkan bahwa perkara yang menyangkut nama Saddil Ramdani telah ditingkatkan ke tahap penyelidikan dan dia sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Untuk perkara atas nama Saddil, sudah kami naikkan ke tingkat penyidikan, sekarang statusnya (Saddil Ramdani) sudah kami naikkan jadi tersangka,” ujar Sofyan dalam rekaman wawancara yang diterima Bolasport.com.

Sofyan menambahkan bila penetapan Saddil sebagai tersangka dilakukan setelah penyidik Satreskrim Polres Kendari melakukan pemeriksaan terhadap dirinya dan beberapa saksi lain.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X