Madura United Beri Program Khusus Kepada Zulfiandi

By Wila Wildayanti - Sabtu, 4 April 2020 | 15:20 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020).
SURYA.CO.ID/SUGIHARTO
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020).

 

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan pemain yang mengalami cedera diberikan program khusus untuk proses penyembuhan dan tetap dikontrol.

Meski kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan hingga 29 Mei mendatang, Madura United tetap memberikan program latihan ke para pemain.

Madura United pun harus fokus pada penyembuhan sang gelandang, Zulfiandi yang sedang dalam proses penyembuhan cedera.

Baca Juga: 6 Tim Kurcaci Ingin Liga Italia Berakhir, Juventus Bisa Juara

Zulfiandi mengalami cedera pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 saat menjamu Persiraja Banda Aceh, di Stadion Ratu Pamelingan, Madura.

Dalam proses penyembuhan Zulfiandi tentu tidak mudah.

Sebab, kondisi saat ini yang mengharuskan pemain tetap berlatih di rumah mandiri untuk mencegah penyebaran corona (Covid-19).

Meski begitu Rahmad Darmawan mengatakan bahwa saat ini Zulfiandi memang masih dalam proses penyembuhan sehingga ada program dari terapis.

“Pemain yang mengalami cedera dapat program khusus dari theraphyst dan kontrolnya untuk kontrolnya sama seperti yang lain,” kata Rahmad Darmawan kepada BolaSport.com.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X