Saddil Ramdani Terjerat Hukum, APPI Siap Bantu?

By Abdul Rohman - Minggu, 5 April 2020 | 10:10 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani,  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani sedang terjerat kasus hukum karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seseorang di Kendari.

Saddil Ramdani dilaporkan oleh pelapor bernama Adrian ke Polres Kendari atas dugaan menganiaya Irwan (25), warga Kelurahan WuaWua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Jumat (27/3/2020).

Hal itu membuat Saddil Ramdani harus berurusan dengan hukum di Kapolres Kendari.

Baca Juga: Barcelona Incar Pemain Gratisan untuk Gantikan Firpo yang Akan Dilego

Seperti yang diketahui, Saddi Ramdani sudah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan yang menjeratnya, Sabtu (4/4/2020).

Kuasa Hukum Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), Riza Hufaida pun turut angkat suara soal kasus yang menjerat Saddil Ramdani.

APPI akan menerima jika Saddil Ramdani mengadu kepada pihaknya.

Lantaran Saddil Ramdani juga merupakan anggota dari APPI.

"Kalau memang dia curhat mengadu ke APPI ya kita akan terima, kami konsultasi karena kan dia punya hak hukum," kata Riza saat dihubungi BolaSport.com.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X