Coach Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas U-19 yang Dipakai Saat Lawan Korea Selatan

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Minggu, 5 April 2020 | 13:30 WIB
Coach Indra Sjafri melelang jaket kesayangannya demi perangi wabah corona
Ig Coach Indra Sjafri
Coach Indra Sjafri melelang jaket kesayangannya demi perangi wabah corona

BOLASPORT- Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri turut membantu memerangi pandemi virus corona dengan melelang salah salah satu jaket kesayangannya.

Seperti diketahui penyebaran pandemi covid-19 sudah berkembang kian pesat, tercatat sudah menembus 2092 kasus positif hingga Sabtu (4/4/2020).

Baca Juga: Saddil Ramdani Terjerat Hukum, APPI Siap Bantu?

Melansir dari akun instagram resmi, mantan pelatih Bali United itu mengatakan pelelangan ini demi membantu meringankan beban tenaga medis.

"Saya coach Indra Sjafri, kita tahu kita sekarang harus bekerja dari rumah, tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali melakukan pekerjaan yang hanya bisa dilakukan di rumah," ujarnya.

"Dalam kesempaatan ini, saya ingin membantu, menyumbang kepada orang-orang yang berada di garda di depan terutama para medis," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

============ lelang IS =========== Ketika jersey dan perlengkapan timnas itu dikenakan, semua perbedaan hilang. Tinggal satu saja tujuan dan semua memiliki harapan yang sama. Kini, mari kita pakai kekuatan itu untuk membantu negeri tercinta melewati masa-masa berat menghadapi pertandingan melawan virus Covid-19. Coach Indra Sjafri mengajak kita semua membantu penggalangan dana untuk tim medis Indonesia yg berjuang bagi kesehatan dan keselamatan kita. Jaket timnas ini akan dibubuhkan tanda tangan kepada pemenang lelang. Harga dibuka mulai Rp 1 juta rupiah dengan penawaran kelipatan Rp 100 ribu. Lelang ditutup pada 15 April 2020. Seluruh hasil penjualan akan diserahkan kepada APSSI yang bekerja sama dengan Kaskus Peduli dan Kitabisa.com guna membantu kebutuhan tim medis kita. PENTING: Hak lelang sepenuhnya ada pada APSSI dan dilakukan HANYA lewat akun resmi APSSI.Official. #semangatmenolakmenyerah ???? #dirumahajadulu

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

Ia melelang salah satu jaket bersejarah yang pernah ia pakai ketika timnas U-19 melawan Korea Selatan dalam perebutan tiket putaran final Piala Asia U-19.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 12 Oktober 2013 silam.

Timnas mampu menang tipis 3-2 atas tamunya berkat gol hat-trick yang diciptakan Evan Dimas.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X