Pelatih Bali United Akui Sudah Sangat Rindu pada Sepak Bola

By Faizal Rizki Pratama - Minggu, 5 April 2020 | 22:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Sabtu (26/10/2019), sebelum menjamu Barito Putera.
BALIUTD.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Sabtu (26/10/2019), sebelum menjamu Barito Putera.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan dirinya sudah sangat rindu dengan aktivitas di pinggir lapangan hijau.

Sudah tiga minggu sejak laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 terakhir digelar dan para pelaku sepak bola Indonesia harus vakum dari dunia yang digelutinya.

Stefano Cugurra adalah salah satu yang harus merasakannya.

Pelatih Bali United yang akrab dipanggil Teco itu mengaku merindukan aktivitasnya di pinggir lapangan hijau di kala Serdadu Tridatu bertanding.

Baca Juga: Gelandang Barito Putera Pakai Gaji Pertama untuk Biaya Berobat Ibu

Tidak hanya itu, pelatih asal Brasil tersebut juga tidak sabar ingin segera memberikan materi latihan kepada anak asuhnya.

"Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi," ucap Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

"Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya," tutur dia.

Bali United sudah meliburkan tim sejak pertengahan Maret lalu dan kini harus rela memperpanjang masa liburnya menyusul keputusan PSSI yang menangguhkan Shopee Liga 1 2020 hingga akhir Mei mendatang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Bali United

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X