Latihan Bareng, Indra Kahfi Sebut Pemain Tetap Terapkan Social Distancing

By Wila Wildayanti - Senin, 6 April 2020 | 17:15 WIB
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa, berduel dengan striker PSM Makassar, Eero Markkanen di babak perempat final Piala Indonesia, Sabtu (27/4/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa, berduel dengan striker PSM Makassar, Eero Markkanen di babak perempat final Piala Indonesia, Sabtu (27/4/2019).

BOLASPORT.COM - Lima pemain Bhayangkara FC inisiatif latihan bersama, Indra Kahfi sebut tetap menerapkan arahan pemerintah social dictancing dengan jaga jarak.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa bersama dengan empat pemain asing, Renan Silva Maestro, Lee Yu-jun, Herman Dzumafo, dan Lee Won-jae, melakukan latihan bersama.

Lima pemain andalan Bhayangkara FC ini memang memang berinisiatif sendiri untuk melakukan latihan bersama.

Baca Juga: Jeda Kompetisi, Bek Tira Persikabo Isi Kegiatan dengan Bersepeda

Indra Kahfi mengaakan bahwa mereka baru saja keluar dari rumah setelah dua minngu lebih berada di rumah saja.

Latihan bersama ini juga baru dilakukan pertama kali oleh Indra, Renan, Yu-jun, Dzumafo, dan Won-jae, serta latihan mereka sebenarnya untuk tetap menjaga kondisi saja.

Latihan fisik dilakukan bersama di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2020) pagi.

“Ini latihan jaga kondisi saja, dan ini baru keluar rumah karena selama ini melakukan aktivitas di dalam rumah saja,” kata Indra Kahfi, saat dihubungi BolaSport.com, Senin (6/4/2020).

“Latihan (sesuai inisiatif) seendiri saja dan memang cuma sama anak-anak (Renan Silva Maestro, Lee Yu-jun, Herman Dzumafo, dan Lee Won-jae) tadi saja. Dan kalau dibilang berlanjut atau tidak kami tidak tau, karena kami juga harus melihat kondisi dulu,” ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X