Pelatih Sebut Andy Murray Hampir 'Comeback' Jika Tak Ada Covid-19

By Muhamad Husein - Senin, 6 April 2020 | 18:35 WIB
Petenis tunggal putra Britania Raya, Andy Murray, meluapkan emosi saat kehilangan poin
ABC
Petenis tunggal putra Britania Raya, Andy Murray, meluapkan emosi saat kehilangan poin

BOLASPORT.COM - Pelatih petenis putra Andy Murray, Jamie Delgado, mengatakan bahwa anak didiknya sudah sangat dekat untuk melakukan comeback sebelum ATP menangguhkan sementara turnamen pada tahun ini.

Mantan petenis nomor satu dunia tunggal putra itu belum tampil pada turnamen apapun semenjak membela tim Inggris Raya pada final Piala Davis 2019. 

Padahal, petenis berkebangsaan Skotlandia itu ditargetkan kembali berkompetisi pada turnamen Miami Open 2020 yang seharusnya dimulai 23 Maret lalu.

Namun, akibat pandemi virus Corona alias Covid-19, turnamen tersebut diundur pelaksanaannya sampai ke bulan Juli.

Baca Juga: Gara-gara Maverick Vinales Ingin Jadi Juara Dunia, Kru Yamaha Tertekan

"Andy dan saya berlatih sangat keras setiap pekan. Dia memiliki potensi bermain pada Miami Open 2020, tetapi, kini kami menahannya setelah keputusan penundaan terjadi," kata Delgado kepada ATP Tennis Radio, dilansir BolaSport.com dari Tennis365.

"Kami kemudian berlatih di tanah liat selama beberapa hari, tetapi sedikit demi sedikit (kejuaraan dunia) ditutup. Kami akan menunggu dan melihat sampai kapan batas waktunya akan ditangguhkan," ucap Delgado lagi.

Meski kecewa karena anak didiknya belum bisa kembali berkompetisi, Jamie Delgado tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Apalagi, Inggris menjadi salah satu negara dengan dampak virus Corona paling besar di dunia.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tennis365.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X