Liga Dihentikan, Jacksen F Tiago: Musim Ini Bisa Dikatakan Telah Ambruk

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Senin, 6 April 2020 | 19:50 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso mendapat sambutan hangat dari arsitek Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago pada laga Shopee Liga 1 musim lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
Dok. Persebaya Surabaya
Pelatih Persebaya Aji Santoso mendapat sambutan hangat dari arsitek Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago pada laga Shopee Liga 1 musim lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, menganggap bahwa musim kompetisi Shopee Liga 1 2020 berpeluang kecil masih bisa berjalan.

Pada sesi wawancara yang diunggah di youtube Persipura, pelatih Asal Brasil itu berujar bahwa selama pandemi ini belum ditemukan cara membasminya, maka ia tidak mau mengambil resiko untuk tetap melanjutkan kompetisi.

"Saya rasa tidak ada yang ingin kondisi ini terjadi, kita semua berharap setelah masa sulit ini kita punya hiburan (kompetisi lanjut)," ujar Jacksen.

"Di satu sisi lagi, kita harus memposisikan diri sama seperti pemerintah, kalau kondisinya masih berbahaya apakah kita mau berkompetisi dengan pintu tertutup, tanpa penonton, dalam keadaan kita juga was-was," imbuhnya.

"Kalau saya pribadi mungkin akhir Juli nanti cukup masuk akal kita saat itu bisa bermain kembali."

"Namun selama virus itu belum bisa dibunuh maka saya tak mau ambil resiko tetap berlanjut," ujarnya.

Baca Juga: Rasakan Kerasnya Liga 1 2020, Pemain Persik Habis Tenaga dan Pikiran

Berbicara mengenai peluang musim ini berlanjut, eks top scorer Liga 1 itu mengatakan bahwa musim ini telah tumbang di tengah jalan.

"Kalau saya pribadi musim ini bisa dikatakan ambruk, sudah habis," ujarnya.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X