Bermain Impresif, Odion Ighalo Akui Tonton dan Tiru Duo Striker Man United

By Finky Ariandi - Senin, 6 April 2020 | 23:40 WIB
Penyerang pinjaman Manchester United dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo.
TWITTER.COM/CHAMPDECK1
Penyerang pinjaman Manchester United dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo.

BOLASPORT.COM - Penyerang asal Nigeria, Odion Ighalo, mengatakan jika penampilan impresifnya didapatkan setelah menonton dan meniru duo striker Manchester United.

Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, mampu menjadi solusi alternatif lini serang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tumbuh sebagai penggemar Manchester United, Odion Ighalo pun mengagumi sosok duo striker tajam yang bermain untuk pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Dua nama yang dimaksudnya adalah eks penyerang asal Inggris, Andy Cole, dan mantan striker asal Trinidad-Tobago, Dwight Yorke.

Ighalo pun mengakui selalu menonton dan meniru penampilan yang ditunjukkan kedua striker tersebut.

Baca Juga: Wayne Rooney Langgar Aturan Isolasi Mandiri COVID-19 Bersama Kyle Walker

"Ketika saya mulai mendukung Man United, Dwight Yorke dan Andy Cole adalah pahlawan saya ketika tumbuh menjadi dewasa," kata Ighalo dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Saya akan mengatakan bahwa sebagai seorang striker, saya sering menonton Andy Cole dan Dwight Yorke. Mereka adalah striker hebat yang mencetak banyak gol."

"Jadi saya akan menonton pergerakan mereka, cara mereka bermain, cara mereka menciptakan ruang, cara mereka menerima umpan silang melawan pemain bertahan."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : manchestereveningnews.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X