BREAKING NEWS - Ibunda Pep Guardiola Meninggal Setelah Terjangkit COVID-19.

By Finky Ariandi - Senin, 6 April 2020 | 21:34 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat timnya kebobolan untuk kedua kali oleh Manchester Untied pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (8/3/2020).
TWITTER.COM/UTDARENA
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat timnya kebobolan untuk kedua kali oleh Manchester Untied pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (8/3/2020).

BOLASPORT.COM - Ibunda pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meninggal dunia setelah sebelumnya terjangkit virus corona atau COVID-19.

Kabar duka datang dari salah satu keluarga pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Ibunda Guardiola, Dolors Sala Carrio, meninggal dunia pada Senin (6/4/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Wayne Rooney Langgar Aturan Isolasi Mandiri COVID-19 Bersama Kyle Walker

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Carrio meninggal dunia diusia 82 tahun setelah sebelumnya terjangkit virus corona atau COVID-19.

"Keluarga klub Manchester City melaporkan kematian ibunda dari Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio," tulis Man City di laman resmi mereka.

"Carrio meninggal dunia di Manresa, Barcelona setelah terjangkit virus corona."

"Kami segenap pihak jajaran klub mengirimkan rasa simpati mereka yang paling tulus pada situasi yang paling menyedihkan ini kepada Guardiola dan seluruh keluarganya," tulis Man City menambahkan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mancity.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X