Produsen Jersey Timnas Indonesia Sumbang 1000 APD untuk Lawan COVID-19

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 7 April 2020 | 15:05 WIB
Lambang Garuda
irwanfebri
Lambang Garuda

BOLASPORT.COM - Produsen jersey timnas Indonesia, Mills, memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada para tenaga medis yang sedang berjuang melawan virus corona.

Jumlah kasus pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia hampir mencapai 2.500 orang.

Hingga Senin (6/4/2020) sudah ada 2.491 pasien yang terkonfirmasi positif mengidap COVID-19 dengan 192 orang dinyatakan sembuh sedangkan 209 orang meninggal dunia.

Baca Juga: Pengembangan Motor MotoGP Mungkin Akan Dibekukan hingga Musim 2022

Baca Juga: Gemilang di Awal Musim, Pelatih Persib Bandung Punya PR Konsistensi

Penularan virus corona yang cukup mudah dari seseorang ke orang lain membuat para perawat dan dokter, yang berdiri di garda terdepan, menjadi pihak yang paling rentan tertular COVID-19.

Interaksi yang tinggi dengan para pasien menyebabkan mereka sangat mudah tertular virus berbahaya yang berasal dari Wuhan itu.

Melihat hal itu, produsen jersey timnas Indonesia, Mills, bekerja sama dengan PSSI memberikan bantuan pakaian alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Marketing Communication Mills, Fachri Assegaff, mengatakan bahwa bantuan APD sebanyak 1.000 buah akan segera dikirim ke rumah sakit-rumah sakit yang khusus menangani COVID-19.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X