Tersisa Enam Hari Lagi Bagi Pemain Asing Persebaya Keluar Karantina

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Selasa, 7 April 2020 | 21:00 WIB
Makan Konate dan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya tengah berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Jumat (20/3/2020).
TRIBUN JATIM/HABIBUR ROHMAN
Makan Konate dan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya tengah berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Jumat (20/3/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams, tengah dikarantina oleh pemerintah sepulangnya ke Negeri Kanguru.

Langkah karantina yang dilakukan oleh Aryn Williams tersebut merupakan ketetapan dari Pemerintah Australia kepada warga yang baru kembali dari luar negeri.

Pemain Persebaya bernomor punggung 28 itu menyebut bahwa dirinya cukup mengalami kesulitan ketika hanya terus-terusan berada di tempat isolasi.

Seminggu sudah Aryn Williams menjalani masa karantina dan tersisa enam hari lagi bagi dirinya untuk bisa keluar.

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Legenda Barito Putera Ramai-ramai Lelang Jersey

“Harus diakui ini cukup sulit, tetapi harus dilakukan. Sisa enam hari lagi. Ya, ini sudah separuh jalan,” tuturnya dikutip BolaSport dari laman resmi klub.

Selama dikarantina ia mengatakan banyak melakukan berbagai kegiatan seperti menonton televisi, bermain game, hingga mencuci baju.

Tak lupa ia luangkan beberapa menit untuk berlatih agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

“Kemudian istirahat sebelum makan siang. Setelah itu menghubungi keluarga menanyakan kabar. Ya, tak lupa menonton televisi, nonton Netflix, main game kartu, mencuci baju. Itu saja, tidak banyak pilihan,” imbuhnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X