Barcelona Bisa Pilih Satu Bek Sevilla untuk Ditukar dengan Ivan Rakitic

By Finky Ariandi - Rabu, 8 April 2020 | 04:00 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam partai Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019)
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam partai Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019)

BOLASPORT.COM - Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan menukar gelandang mereka, Ivan Rakitic, dengan salah satu pemain bertahan Sevilla.

Kabar berembus jika Barcelona sedang mempertimbangkan kesepakatan baru dengan Sevilla.

Dilansir BolaSport.com dari Football Espana, Barcelona akan mendapatkan salah satu bek Sevilla jika bersedia melepaskan gelandang mereka, Ivan Rakitic.

Kedua bek yang ditawarkan oleh klub Andalusia tersebut adalah pemain asal Brasil, Diego Carlos, dan Jules Kounde, yang membela tim nasional Prancis.

Baca Juga: Tak Dijual Inter Milan, Barcelona Siap Gaji Martinez Dua Kali Lipat

Laporan menyebutkan, Sevilla saat ini tidak memiliki kemampuan finansial untuk membawa kembali pemain yang pernah membela mereka selama tiga tahun.

Namun, klub tersebut bersedia untuk memasukkan salah satu dari Carlos atau Konde sebagai bagian dari kesepakatan dengan El Barca demi memulangkan Rakitic.

Dikatakan bahwa dua bek tengah itu adalah pemain bertahan yang paling menarik perhatian klub raksasa Catalan tersebut.

Ivan Rakitic pun telah memberikan lampu hijau kepada Barcelona jika dirinya harus meninggalkan Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.



Editor : Beri Bagja
Sumber : football-espana.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X