Lionel Messi dan Wayne Rooney Jadi Teladan Pesepak Bola di Tengah COVID-19

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 8 April 2020 | 13:20 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Megabintang Barcelona, Lionel Messi

BOLASPORT.COM - Psikolog olahraga, Tom Bates, memberikan apresiasi kepada Lionel Messi dan Wayne Rooney karena aksi mereka di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Lionel Messi dan Wayne Rooney turut serta aktif dalam memberikan tanggapan atas merebaknya COVID-19 di seluruh belahan dunia.

Karena aksi Lionel Messi serta Wayne Rooney, psikolog olahraga, Tom Bates, memberikan komentarnya dan ia percaya bahwa keduanya bisa menjadi teladan bagi para pemain sepak bola yang lain.

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, Lionel Messi mendapatkan apresiasi dari Bates karena mengeluarkan pernyataan atas nama skuad utama Barcelona pada 30 Maret 2020 melalui akun Instagram pribadi miliknya.

 

Baca Juga: Bukan soal Gelar, Inilah Alasan Justin Gaethje Mau Gantikan Khabib Nurmagomedov dalam UFC 249

Messi membenarkan bahwa para pemain Blaugrana mendapatkan pemotongan gaji sebesar 70 persen.

Unggahan Messi tersebut sekaligus menepis kabar tak mengenakkan yang menyebut para pemain Barca keberatan perihal pemotongan gaji.

Bates percaya, langkah Messi dan tim bisa mendorong klub lain untuk melakukan hal serupa di tengah COVID-19.

"Leo Messi memulai langkah ini dan merupakan salah satu pemain pertama yang menerima pemotongan gaji 70 persen untuk memastikan staf di Barcelona menerima gaji penuh dan melanjutkan pekerjaan mereka," kata Bates.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Goal International

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X