Dominic Akan Tampil pada French Open dan US Open 2020

By Muhamad Husein - Rabu, 8 April 2020 | 14:20 WIB
Petenis putra Austria, Dominic Thiem, melakukan selebrasi setelah meraih kemenangan atas Roger Federer (Swiss) pada laga pertama Grup Bjorn Borg ATP Finals 2019.
SOUTH CHINA MORNING POST
Petenis putra Austria, Dominic Thiem, melakukan selebrasi setelah meraih kemenangan atas Roger Federer (Swiss) pada laga pertama Grup Bjorn Borg ATP Finals 2019.

BOLASPORT.COM -  Petenis putra Swiss, Dominic Thiem, disebut ayahnya, Wolfgang Thiem tidak melewatkan dua kejuaraan Grand Slam pada  September nanti yakni French Open dan US Open.

Ternyata, petenis asal Austria itu juga memang telah merencanakan untuk mengikuti dua kejuaraan yang diketahui memiliki jadwal penyelenggaraan yang sangat dekat. 

Untuk French Open pada 17 Maret lalu telah mengumumkan menggeser jadwal kejuaraannya yang awalnya 24 Mei - Juni menjadi 20 September - 4 Oktober akibat pandemi COVID-19.

Sedangkan US Open akan berlangsung lebih awal dari French Open pada 31 Agustus - 13 September, yang membuat dua kejuaraan Grand Slam itu hanya memiliki rentang waktu hanya satu minggu saja.

Baca Juga: Kontrak Pemain Muda Republik Ceska, Man United Hobi Timbun Kiper

Dengan jeda waktu cuma sepekan, hal ini menjadi tantangan bagi para petenis menyiapkan dirinya untuk tidak meninggalkan salah satu kompetisi terkemuka di dunia tersebut.

Saat wawancara dengan Komite Olahraga Austria, Wolfgang yang dilansir Bolasport.com dari Tennisusa.org menegaskan bahwa anaknya akan bermain dengan baik dari kedua Grand Slam yang digelar.

Petenis nomor tiga di dunia itu pada tahun 2018 dalam US Open mencatatkan penampilan hingga perempat final yang dikalahkan oleh Rafael Nadal dalam lima set yang menegangkan.

Baca Juga: Ikut Perangi Wabah Corona, Borneo FC Bagikan 1000 Masker di Samarinda

Pada tahun 2019, Dominic malah kurang beruntung dalam US Open karena tidak bisa melewati putaran pertama akibat kalah dengan petenis Thomas Fabbiano.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tennisworldusa.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X