Haruna Soemitro Ingin Liga 1 2020 Batal, Aremania Tegas Menolak

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 8 April 2020 | 18:30 WIB
Aremania mendukung Arema FC melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania mendukung Arema FC melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

BOLASPORT.COM - Aremania menolak usulan Direktur Madura United, Haruna Soemitro, yang menginginkan agar Liga 1 2020 dibatalkan karena virus corona.

PSSI telah memutuskan untuk menunda pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 2020 hingga 29 Mei mendatang dengan opsi dimulai kembali pada 1 Juli 2020.

Hal tersebut akan disesuaikan dengan situasi terkait penyebaran virus corona yang ada di Indonesia.

Namun, Direktur Madura United, Haruna Soemitro, justru mengusulkan agar kompetisi musim ini dibatalkan sepenuhnya.

Baca Juga: Pemain Tira Persikabo Ini Anggap Musik Jadi Penghilang Rasa Jenuh di Tengah COVID-19

Mantan manajer Laskar Sape Kerrab itu menilai bahwa pelaksanaan kembali Liga 1 2020 dapat menimbulkan sejumlah masalah, terutama yang berkaitan dengan evaluasi dan transfer pemain.

Usulan Haruna itu langsung ditolak oleh pendukung setia Arema FC, Aremania.

Salah seorang Aremania asal Malang, Habibi Rohman, menyatakan ketegasannya yang menginginkan agar Liga 1 2020 bisa kembali bergulir.

Namun, Habibi tetap ingin agar PSSI mengutamakan kondisi wabah virus corona terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggelar kembali kompetisi musim ini.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X