Kemungkinan Serie A Dilanjut, Juventus Peringatkan Ronaldo Cs Balik ke Italia

By Finky Ariandi - Rabu, 8 April 2020 | 23:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang AS Roma dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (22/1/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang AS Roma dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu (22/1/2020).

BOLASPORT.COM - Juventus memperingatkan para pemain bintangnya termasuk Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Italia guna menghadapi kemungkinan Liga Italia dimulai.

Jumlah kasus baru, kematian, dan perawatan secara intensif pasien virus Corona di Italia menunjukkan penurunan.

Itu berarti, masa-masa puncak pandemi COVID-19 di Italia memperlihatkan gejala berakhir dan negara dengan ikon Menara Pisa itu akan segera memasuki fase akhir krisis.

Kabar tersebut membuat salah satu klub raksasa Italia, Juventus, bersiap memperingatkan para pemain bintangnya untuk kembali ke Kota Turin.

Baca Juga: Zanetti Ungkap Kenangan Indah Saat Inter Milan Raih Gelar Liga Champions

Hal itu dikarenakan Juventus akan mengadakan latihan guna menghadapi kemungkinan Liga Italia kembali bergulir, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Para pemain yang sedang berada di negaranya masing-masing termasuk Cristiano Ronaldo harus kembali ke Kota Turin setelah Hari Paskah, Minggu (12/4/2020).

Namun, kemungkinan besar latihan tersebut tidak akan dihadiri oleh banyak para pemain bintang jika benar-benar diadakan.

Baca Juga: Kalah Saing dengan Pemain 22 tahun, Miralem Pjanic di Ambang Pintu Keluar Juventus



Editor : Beri Bagja
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X