Gelar Latihan Ditengah Pandemi COVID-19, Jose Mourinho Mengaku Menyesal

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 9 April 2020 | 00:00 WIB
Ekspresi Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur ditahan imbang Middlesbroudh di Riverside Stadium, Minggu (5/1/2020) pada laga babak ketiga Piala FA
TWITTER.COM/INDYFOOTBALL
Ekspresi Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur ditahan imbang Middlesbroudh di Riverside Stadium, Minggu (5/1/2020) pada laga babak ketiga Piala FA

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kedapatan menggelar latihan bersama para pemainnya di tengah penyebaran COVID-19 atau virus corona yang masif.

Jose Mourinho terlihat mengawasi keempat pemain Tottenham Hotspur berlatih di Hadley Common yang merupakan taman umum di London Utara.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Davinson Sanchez, Ryan Sessegnon, Tanguy Ndombele, dan Serge Aurier.

Padahal sebelumnya, pemerintah Inggris telah mengimbau agar semua warganya melakukan physical distancing selama wabah corona berlangsung. 

Mengetahui tindakannya salah, pelatih asal Portugal itu mengaku menyesal karena telah melanggar kebijakan yang sudah dibuat oleh pemerintah Inggris.

Untuk itu, Mourinho meminta agar semua masyarakat tak meniru tindakannya dan mematuhi protokol yang berlaku.

Baca Juga: Warisan Glenn Fredly untuk Sepak Bola, Pesan Perdamaian Lewat Cahaya dari Timur

"Saya menerima bahwa tindakan saya tidak sesuai dengan protokol pemerintah dan kami seharusnya hanya memiliki kontak dengan anggota rumah tangga kami sendiri," katanya, seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror, Rabu (8/4/2020).

"Sangat penting kita semua memainkan peran kita dan mengikuti saran pemerintah untuk mendukung para pahlawan kita di NHS (badan pelayanan kesehatan Inggris) dan menyelamatkan nyawa," tutur mantan pelatih Real Madrid itu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X