Valentino Rossi Ikut Balapan MotoGP Virtual 2, Ini Video Terakhirnya Saat Main Gim Balap

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 9 April 2020 | 08:05 WIB
Tangkapan layar dari video Valentino Rossi bermain gim MotoGP 19 yang diunggah channel Youtube MotoGP eSport.
ISTIMEWA
Tangkapan layar dari video Valentino Rossi bermain gim MotoGP 19 yang diunggah channel Youtube MotoGP eSport.

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi dipastikan akan tampil dalam balapan MotoGP Virtual 2. Sanggupkah Rossi tampil kompetitif seperti halnya dalam balapan sungguhan?

Kemampuan Valentino Rossi dalam memacu motor di lintasan tidak perlu diragukan. Raihan sembilan gelar juara dunia menjadi bukti sahihnya.

Tak hanya itu, Rossi juga sanggup tampil kompetitif meski usianya tidak lagi muda. Seperti diketahui, Rossi saat ini sudah berusia 41 tahun.

Akan tetapi, tampil balapan sungguhan dengan balapan virtual via gim jelas akan memberi tantangan tersendiri bagi pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi dipastikan akan tampil dalam edisi kedua dari balapan MotoGP virtual yang berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu (12/4/2020).

Rossi bakal bergabung dengan empat pembalap baru lainnya yang menggantikan lima pembalap yang finis terbawah pada edisi sebelumnya.

Rossi sebenarnya dijadwalkan untuk ikut dalam balapan virtual pertama. Namun, namanya tidak muncul ketika susunan pembalap diumumkan.

Tidak ada kejelasan kenapa Rossi saat itu mundur. Namun, The Doctor sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tidak begitu mahir bermain gim MotoGP.

Baca Juga: Daftar Turnamen Bulu Tangkis yang Ditunda BWF Selama Mei-Juli



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X