Bukan Main Game, Ini Kegiatan Marko Simic Selama Libur Kompetisi

By Wila Wildayanti - Kamis, 9 April 2020 | 17:00 WIB
Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)

BOLASPORT.COM - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, memilih melakukan aktivitas lain daripada bermain game untuk mengisi waktu libur kompetisi.

Para pemain Persija Jakarta, termasuk Marko Simic, mengisi waktu libur kompetisi dengan beberapa kegiatan lainnya selain berlatih secara mandiri.

Jika pemain Persija Jakarta ada yang memilih mengisi waktu libur dengan kumpul bersama keluarga atau bermain bersama anak, Marko Simic memiliki cara lain.

Baca Juga: Kompetisi Libur, Kiper Persib Jalin Kebersamaan dengan Keluarga

Marko Simic lebih memilih mengisi waktu selama libur dengan tetap berada di rumah dan melakukan dua kegiatan, yakni menonton film serta membaca buku.

Daripada menghabiskan waktu dengan bermain game, Simic ditemani buku dan film dalam masa social distancing karena adanya wabah virus corona (COVID-19).

Pemain berpaspor Kroasia itu melakukan segala kegiatan di rumah guna untuk memutus penyebaran virus corona.

“Dibandingkan bermain game, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan,” kata Marko Simic sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persija.

“Dua aktivitas itu yakni menonton film dan membaca buku,” ucapnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X