Sanchez Diyakini akan Menjadi Pemain Penting di Man United Musim Depan

By Adi Nugroho - Kamis, 9 April 2020 | 23:30 WIB
Selebrasi Alexis Sanchez saat mencetak gol debut ke gawang Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Feraris, pada laga pekan ke-6 Liga Italia, Sabtu (18/9/2019).
TWITTER.COM/INTER
Selebrasi Alexis Sanchez saat mencetak gol debut ke gawang Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Feraris, pada laga pekan ke-6 Liga Italia, Sabtu (18/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain pinjaman Inter Milan, Alexis Sanchez, diyakini akan menjadi bagian penting untuk Manchester United pada musim depan.

Saat masih berseragam merah Arsenal, Alexis Sanchez kerap disebut sebagai salah satu penyerang paling tajam di Liga Inggris.

Hal itu dapat dilihat dari 80 gol serta 45 assistnya untuk The Gunners yang ia bukukan dalam 166 penampilan.

Akan tetapi, sejak bergabung dengan Mancheseter United, Sanchez tidak bisa menduplikasi penampilannya saat masih bersama Arsenal.

Baca Juga: Sadio Mane Sempat Berpikir Gabung Man United Sebelum ke Liverpool

Bersama Manchester United, Sanchez hanya mampu menorehkan lima gol dalam 45 penampilan di berbagai ajang.

Hal tersebut membuat The Red Devils memutuskan untuk meminjamkannya ke Inter Milan per awal musim 2019-2020 kemarin dengan harapan di Italia, Sanchez bisa menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Namun, pemain internasional Cile itu juga gagal di Inter setelah hanya mampu membuat satu gol saja di berbagai ajang untuk Nerazzurri meski sudah dimainkan dalam 15 pertandingan.

Baca Juga: Jika Diperlukan, Karantina Bakal Dilakukan bagi Petenis di Australian Open 2021



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : TalkSPORT

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X