Sempat Diisukan ke Inter Milan dalam Beberapa Hari Terakhir, Lionel Messi: Hoax!

By Bagas Reza Murti - Jumat, 10 April 2020 | 04:04 WIB
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).
TWITTER.COM/BARCELONA
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).

BOLASPORT.COM - Megabintang Argentina, Lionel Messi mengonfirmasi desas desus transfer ke Inter Milan dan Newell's Old Boys sebagai pemberitaan yang salah.

Rumor transfer tersebut menyebar di media-media Italia, Spanyol dan Argentina.

Inter Milan, yang sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan kapten tim Barcelona itu, kembali disebut akan menjadi tujuan Messi berikutnya.

Kabar tersebut muncul ke permukaan setelah mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengklaim bahwa bisa saja klubnya mendatangkan Messi ke San Siro.

Baca Juga: Usai Potong Gaji Para Pemainnya, Barca Tawari Lautaro Martinez Upah Fantastis

"Saya kira itu sama sekali bukan mimpi yang terlarang. Mungkin sebelum kemalangan (krisis virus corona) ini," ucap Moratti dilansir oleh BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tetapi kupikir kami akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun," ujar Moratti menambahkan.

Kabar lain menyangkutkan rencana barter antara Inter Milan dan Barcelona dalam bursa transfer.

Barcelona kabarnya sepakat untuk memasukkan nama Messi, demi mendapatkan striker incaran mereka, Lautaro Martinez.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X