Rio Ferdinand Pernah Tolak Main Bareng Lionel Messi di Barcelona karena Alasan Ini

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 10 April 2020 | 09:45 WIB
Mantan bek dan kapten Manchester United, Rio Ferdinand mengangkat trofi Liga Champions usai timnya menang atas Chelsea pada final Liga Champions musim 2007-2008.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Mantan bek dan kapten Manchester United, Rio Ferdinand mengangkat trofi Liga Champions usai timnya menang atas Chelsea pada final Liga Champions musim 2007-2008.

BOLASPORT.COM - Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku pernah menolak bermain bersama Lionel Messi dkk. di Barcelona saat klub tersebut menaruh minat padanya.

Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa ia hampir saja menandatangani kontrak dengan Barcelona pada 2008.

Ketertarikan Barcelona pada Rio Ferdinand ditunjukkan setelah Manchester United bertemu Blaugrana di semifinal Liga Champions 2007-2008.

Ferdinand merupakan pemain legendaris Man United yang sukses memenangi enam gelar Liga Inggris dalam 12 tahun kariernya di Old Trafford.

Baca Juga: Rio Ferdinand Yakin Jadon Sancho Miliki Faktor X untuk Man United

Ia juga berhasil meraih satu trofi Liga Champions bersama Setan Merah.

Eks bek Leeds United ini mengakui bahwa momen terbaik dalam kariernya adalah ketika menjadi kapten Man United di final Liga Champions 2007-2008 melawan Chelsea.

Dalam perjalanan menuju final di Moskow itu, pasukan Sir Alex Ferguson mengalahkan Barcelona di semifinal berkat gol semata wayang Paul Scholes.

Baca Juga: Rio Ferdinand Desak Manchester United untuk Datangkan Harry Kane dan Jadon Sancho



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BT Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X