Bermain Impresif, Rashford Puji Satu Duet Tandemnya di Man United

By Finky Ariandi - Sabtu, 11 April 2020 | 00:45 WIB
Anthony Martial (kiri ke kanan)), Marcus Rashford, dan Mason Greenwood merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Newcastle United.
TWITTER.COM/MANUTD
Anthony Martial (kiri ke kanan)), Marcus Rashford, dan Mason Greenwood merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Newcastle United.

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian untuk salah satu duet tandemnya di lini serang klub berjuluk Setan Merah.

Marcus Rashford terlibat dalam sebuah sesi tanya jawab bersama mantan bek Man United, Rio Ferdinand, dengan pembawa acara BT Sport, Jake Humprey.

Dalam acara tersebut, Rashford memberikan pujian kepada salah satu rekan duetnya di lini serang Manchester United musim ini.

Pemain yang dimaksud adalah seorang penyerang berusia 18 tahun dan juga jebolan akademi Setan Merah, Mason Greenwood.

Baca Juga: Liga Inggris Ditunda karena COVID-19, Man United Malah Dapat Untung

"Mason mempunyai segala hal yang dimiliki untuk menjadi sebaik yang dia inginkan. Segala atribut untuk menjadi penyerang papan atas," ucap Rashford dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Ini hanya tentang dia mampu mendorong dirinya sendiri. Tidak perlu mendengarkan segala hal diluar sana, terus mendorong dan mengembangkan kemampuannya."

"Sebagai penyerang, tidak banyak hal lain yang bisa kamu minta dalam hal kemampuan alami."

"Semoga Greenwood selalu terus bekerja keras. Benar-benar bakat yang luar biasa," ucap penyerang berkebangsaan Inggris tersebut melanjutkan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X