Ini Alasan Tiga Pemain Asing Persebaya Tak Ikut Latihan Online

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 13 April 2020 | 20:40 WIB
Skuad Persebaya menjalani sesi latihan secara online dari kediaman masing-masing akibat pandemi Covid-19. Latihan online ini akan rutin digelar oleh Bajol Ijo.
Persebaya
Skuad Persebaya menjalani sesi latihan secara online dari kediaman masing-masing akibat pandemi Covid-19. Latihan online ini akan rutin digelar oleh Bajol Ijo.

BOLASPORT.COM - Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gasell Jun Panam, membeberkan alasan tiga pemain asingnya tidak ikut dalam latihan daring (online) tim pada Jumat (10/4/2020).

Persebaya Surabaya untuk pertama kalinya menggelar latihan daring (online) dengan menggunakan aplikasi zoom pada Jumat (10/4/2020).

Latihan tersebut terpaksa digelar secara daring karena masih tingginya angka persebaran virus corona di Indonesia.

Latihan tersebut dipimpin secara langsung oleh pelatih fisik Bajul Ijo, Gaselly Jun Panam, dan diikuti oleh hampir semua pemain Persebaya.

Baca Juga: Dikabarkan Bakal Didepak Barcelona, Begini Respons Keras Ivan Rakitic

Namun, ada tiga pemain asing Persebaya yang absen dalam latihan tersebut.

Mereka adalah Aryn Williams, Mahmoud Eid, dan David da Silva.

Seperti diketahui, ketiganya sedang berada di negaranya masing-masing, Aryn ada di Australia, Mahmoud Eid di Swedia, dan David da Silva sedang berada di Brasil.

Gaselly Jun Panam pun membeberkan alasan mereka bertiga tidak ikut dalam latihan tim.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X