Di Rumah Aja, Eks Persebaya, Persija, dan Arema FC Ini Sibuk Bersihkan Pialanya

By Arif Setiawan - Selasa, 14 April 2020 | 14:30 WIB
Hamka Hamzah saat mengikuti latihan Persita Tangerang pada 15 Januari 2020.
INSTAGRAM PERSITA
Hamka Hamzah saat mengikuti latihan Persita Tangerang pada 15 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Eks Persebaya, Persija dan Arema FC, Hamka Hamzah menyibukkan diri dengan membersihkan piala-pialanya saat sedang berada di rumah.

Penghentian sementara kompetisi sepak bola di Indonesia akibat pandemi covid-19 telah bedampak pada klub-klub yang secara kompak meliburkan pemainnya.

Sebagai salah satu pesespak bola profesional, Hamka Hamzah pun juga merasakan dampak tersebut.

Kini waktunya ia habiskan dengan tetap berada di rumah.

Hal tersebut sesuai dengan himbauan dari pemerintah yang melarang masyarakat untuk keluar rumah agar rantai penyebaran virus corona dapat di putus.

Dilansir BolaSport.com dari Instagram resmi Hamka Hamzah (@hamka23hamzah) waktunya di rumah dihabiskan Hamka dengan membersihkan piala-piala yang ia miliki.

"Lagi masa karantina atau diam di rumah kaya gini, saya menghabiskan waktu luang #dirumahaja dengan membersihkan piala-piala yang saya punya," tulis Hamka.

Baca Juga: Keseruan Film Laga Sukses Kalahkan Kebosanan Kiper Persebaya Ini

Salah satu piala yang dibersihkan oleh Hamka adalah piala pribadinya yang ia dapatkan sebagai best player Piala Presiden 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X