Fabio Quartararo Dinilai Jadi Suksesor Valentino Rossi di MotoGP pada 2021

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 April 2020 | 04:30 WIB
Fabio Quartararo (depan) saat dibayangi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi
twitter.com/FabioQ20
Fabio Quartararo (depan) saat dibayangi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, memberikan prediksinya untuk suksesor Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha.

Valentino Rossi sudah pasti akan menjalani musim terakhirnya berasama tim pabrikan Yamaha (Monster Energy Yamaha) pada tahun 2020 ini.

Kelak posisinya akan digantikan oleh Fabio Quartararo yang tampil gemilang bersama tim Petronas Yamaha SRT pada musim perdananya sebagai rider di kelas MotoGP.

Selain performanya musim lalu, Fabio Quartararo dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Valentino Rossi lantaran usianya yang masih muda, 21 tahun.

Baca Juga: Organisasi Tenis Galang Bantuan untuk Atlet yang Kesulitan Dana

Keputusan Yamaha yang memilih Fabio Quartararo sebagai pengganti Valentino Rossi ternyata mampu mengundang perhatian dari mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi.

Max Biaggi menilai bahwa 2021 akan menjadi musim yang penting bagi rider berjulukan El Diablo itu dalam karier profesionalnya sebagai pembalap MotoGP.

Musim itu akan menjadi seperti penahbisan dirinya untuk bisa benar-benar menjadi suksesor Valentino Rossi di tim Monster Energy Yamaha.

"Saat menjadi rider tim pabrikan, dari musim inilah, kami akan paham jika 2021 akan menjadi tahun penahbisannya," kata Max Biaggi, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Baca Juga: Satu Kelebihan Tony Ferguson dari Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X