Praveen Jordan Ulang Tahun, Keluarga Kasih Kartu Ucapan

By Muhamad Husein - Senin, 27 April 2020 | 12:55 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, dengan trofi All England Open 2020 yang ia menangi usai final di Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, dengan trofi All England Open 2020 yang ia menangi usai final di Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020)

BOLASPORT.COM – Pebulu tangkis Indonesia ganda putra, Praveen Jordan, sedang berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun.

Praveen Jordan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (27/4/2020).

Pemain ganda campuran tersebut mendapatkan ucapan spesial dari keluarganya yang berada di Bontang, Kalimantan Timur.

"Happy birthday Praveen Jordan, semoga Tuhan memberkati," bunyi kartu ucapan yang dibagikan Praveen Jordan melalui akun Instagramnya, @jordan_praveen.

Baca Juga: Man United Diwanti-wanti soal Transfer Harry Kane dan Jadon Sancho

Praveen Jordan juga mendapatkan nasihat rohani dalam kartu ucapan tersebut.

"Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa, janganlah matahari, sebelum padam amarahmu, your Bontang family."

Praveen bersyukur karena masih bisa berinteraksi dengan keluarganya meski situasi sedang tidak kondusif akibat wabah virus corona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Praveen dan pebulu tangkis Pelatnas lainnya menjalani karantina tertutup di Pelatnas Cipayung sepanjang wabah covid-19.

Baca Juga: Dani Pedrosa: Marc Marquez adalah Kombinasi Rossi dan Stoner



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X