5 Alasan Man United Bisa Tampil Ciamik jika Liga Inggris Dimulai Lagi

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 30 April 2020 | 16:45 WIB
Para pemain Manchester United mengerubungi Anthony Martial usai membobol gawang Manchester City pada laga di Liga Inggris Desember 2019 lalu.
TWITTER.COM/UTDARENA
Para pemain Manchester United mengerubungi Anthony Martial usai membobol gawang Manchester City pada laga di Liga Inggris Desember 2019 lalu.

BOLASPORT.COM - Ada 5 alasan yang membuat Manchester United bisa tampil ciamik jika Liga Inggris musim ini dimulai lagi.

Manchester United sempat mengalami penampilan yang kurang meyakinkan di paruh pertama Liga Inggris musim 2019-2020.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bahkan harus bersusah payah untuk melawan klub-klub medioker yang sebenarnya tidak sebanding dengan kemampuan para pemainnya.

Akan tetapi, transformasi Manchester United seolah terjadi di paruh kedua Liga Inggris musim ini.

Semenjak kedatangan Bruno Fernandes dan striker pinjaman, Odion Ighalo, Setan Merah kembali menemukan performa terbaiknya.

Baca Juga: Manchester United Tak Perlu Beli Mbappe karena Sudah Punya Pemain Ini

Usai kalah di kandang melawan Burnley, Manchester United belum terkalahkan di 11 pertandingan berikutnya di semua ajang.

Bahkan, Setan Merah berhasil memperbaiki posisi mereka dengan merangsek naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Mereka pun masih punya kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan jika mampu menggeser Chelsea di posisi keempat.

Akan tetapi, momentum indah mereka seolah terhenti akibat adanya krisis yang disebabkan oleh pandemi virus corona.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X