Mengenang Didi Kempot, Saat Lagu Sedihnya Justru Iringi Perayaan Juara Praveen Jordan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 5 Mei 2020 | 11:36 WIB
Penyanyi campursari, Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020).
TRIBUNNEWS
Penyanyi campursari, Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020).

BOLASPORT.COM - Musik yang dikreasikan Didi Kempot telah menyentuh berbagai kalangan, termasuk pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Praveen Jordan.

Jagat musik tanah air kehilangan seorang maestro ketika Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pukul 7.45 WIB.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Didi Kempot sendiri tengah naik daun setelah lagu-lagunya kembali digandrungi.

Baca Juga: Ketika Pemain Timnas Indonesia Ingin Foto dengan Didi Kempot

Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo itu bahkan mendapat julukan The Godfather of Broken Heart karena sebagian besar lagunya yang bertema patah hati.

Praveen Jordan pun sempat terkena demam 'sobat ambyar' ketika tertangkap kamera sedang menyanyikan lagu ciptaan Didi Kempot.

Tingkah Praveen itu diabadikan rekan sesama pebulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, yang kemudian diunggah lewat fitur Instagram story.

Praveen tampak menyanyikan lagu Didi Kempot berjudul Cidro. Uniknya, meski lagu Cidro bernuansa sedih, Praveen menyanyikannya setelah baru saja menjadi juara.

Baca Juga: Pesepak Bola Indonesia di Inggris Berdukacita Didi Kempot Meninggal



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaStylo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X