Pelatih Fisik Persebaya Siapkan Variasi Gerakan agar Pemain Tidak Bosan

By Wila Wildayanti - Jumat, 8 Mei 2020 | 15:30 WIB
Skuad Persebaya menjalani sesi latihan secara online dari kediaman masing-masing akibat pandemi Covid-19. Latihan online ini akan rutin digelar oleh Bajol Ijo.
Persebaya
Skuad Persebaya menjalani sesi latihan secara online dari kediaman masing-masing akibat pandemi Covid-19. Latihan online ini akan rutin digelar oleh Bajol Ijo.

BOLASPORT.COM - Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam, menyiapkan banyak variasi gerakan untuk latihan online agar pemain tidak merasa bosan.

Selama Liga 1 dihentikan, Persebaya memiliki jadwal latihan online dalam satu pekan sebanyak tiga kali, yakni setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Sesi latihan untuk para pemain Persebaya Surabaya yang juga dipandu langsung oleh pelatih fisik tersebut dimulai setiap sore pukul 16.00 WIB.

Latihan bersama dilakukan secara online oleh skuad Persebaya dengan pelatih ini sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing.

Tim berjulukan Bajul Ijo ini tetap menerapkan latihan mandiri untuk para pemain, apabila tidak ada latihan bersama.

Baca Juga: Arsenal Ditawari Barter Pemain Skala Besar dengan Inter Milan

Menu latihan secara online yang sudah dilakukan sejak pekan lalu oleh Hansamu Yama dan kawan-kawan itu saat ini tak jauh berbeda.

Gaselly Jun Panam mengatakan bahwa menu untuk latihan tidak banyak berubah dari sesi latihan sebelumnya.

Hanya, latihan pada bulan Ramadan ini dilakukan dalam porsi atau intensiitas sedang.

Tak hanya itu, Gaselly pun memberikan metode-metode ideal yang bisa dilakukan skuad Bajul Ijo saat latihan mandiri di rumah.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X