Amir Khan Klaim Floyd Mayweather Pernah Menantangnya Bertanding

By Muhamad Husein - Sabtu, 9 Mei 2020 | 13:25 WIB
Mantan juara tinju kelas welter, Amir Khan.
TWITTER.COM/MICHAELBENSONN
Mantan juara tinju kelas welter, Amir Khan.

BOLASPORT.COM – Mantan juara tinju kelas welter, Amir Khan, mengklaim bahwa pernah ditantang oleh Floyd Mayweather untuk bertanding.

Amir Khan sudah sedari lama mengejar pertandingan dengan Floyd Mayweather, namun selalu gagal hingga yang sang lawan pensiun pada 2017.

Khan hampir bertanding melawan Mayweather pada 2013 dan 2014 namun batal karena Mayweather pilih-pilih soal lawan yang dihadapinya.

Bahkan ketika Khan memenangi jajak pendapat yang dilakukan Mayweather sendiri, petinju asal Amerika Serikat memilih lawan tanding yang lain.

Baca Juga: Barcelona Persilakan Inter Milan Pilih 6 Pemainnya demi Turunkan Harga Lautaro Martinez

Petinju asal Amerika Serikat itu akhirnya bertanding dengan Maidana untuk kedua kalinya di tahun 2015, dan mendapatkan total kemenangan ganda.

Khan mengaku bahwa Mayweather mengajaknya untuk bertanding ketika mereka berdua bertemu dalam acara WBC (World Boxing Council) pada 2018.

"Dia memanggil saya, menanyakan kabar, dan memeluk saya. Dia tersenyum, mengajak saya berfoto bersama, seperti itulah," kata Khan dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Khan sendiri tidak merasa kesal dengan Mayweather karena menghindar darinya. Khan justru memuji sikap Mayweather yang rendah hati.

Baca Juga: Timo Scheunemann si Orang Jerman Jawa Penyambung Lidah di Dream Chasers Garuda Select



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X