Charles Leclerc Merasa Terhormat Setim dengan Sebastian Vettel

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 13 Mei 2020 | 16:40 WIB
Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri), berbicara kepada rekan setimnya, Charles Leclerc, jelang balapan F1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, 29 September 2019.
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri), berbicara kepada rekan setimnya, Charles Leclerc, jelang balapan F1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, 29 September 2019.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, merasa bangga bisa membalap bersama Sebastian Vettel kendati hubungan mereka sempat tegang pada musim 2019.

Diberitakan BolaSport.com sebelummya, Ferrari membuat keputusan mengejutkan pada Senin (12/5/2020), di mana mereka tidak lagi memperpanjang kontrak Sebastian Vettel yang akan habis pada akhis musim 2020 ini.

Sejatinya, Ferrari sendiri telah menyodorkan kontrak baru kepada Sebastian Vettel dan mereka meminta jawaban setidaknya hingga bulan Juni mendatang sebelum kompetisi di mulai.

Baca Juga: Lupakan Sebastian Vettel, Ferrari Malah Incar 2 Pembalap Medioker Ini

Menurut jurnalis Formula 1 asal Italia, Leo Turrini, salah satu faktor yang membuat Sebastian Vettel enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Ferrari adalah Charles Leclerc.

Ferrari sudah lebih dulu memperpanjang kontrak Leclerc hingga 2024 sebelum melakukan negosiasi dengan Vettel.

Baca Juga: Sebastian Vettel Tidak bersama Ferrari pada Formula 1 2021 Bukan karena Uang

Di luar benar atau tidaknya klaim tersebut, Leclerc menunjukkan apresiasi terhadap Vettel.

"Menjadi rekan setimmu adalah kehormatan besar. Betul, kita memang punya beberapa momen menegangkan di sirkuit. Beberapa berakhir baik, beberapa berakhir tak seperti yang kita inginkan," tulis Leclerc di Instagramnya.

"Namun, kita selalu saling menghormati, meski mungkin pihak luar tak melihatnya dari sudut pandang itu. Saya belajar banyak sekali darimu. Terima kasih, Seb."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X