Tontowi Ahmad Pensiun, Apriyani Rahayu Sedih Duet dengan Owi Cuma Seumur Jagung

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 20 Mei 2020 | 15:06 WIB
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Pensiunnya Tontowi Ahmad dari dunia bulu tangkis tidak disangka oleh pasangan barunya di sektor ganda campuran, Apriyani Rahayu.

Kabar mengejutkan datang pada Senin (18/5/2020) ketika salah satu pebulu tangkis tersukses Indonesia yaitu Tontowi Ahmad pensiun.

Tontowi Ahmad menyusul langkah mantan rekan duetnya, Liliyana Natsir, yang lebih dahulu gantung raket pada Januari 2019.

Kabar rencana Tontowi untuk pensiun sudah terdengar sejak Februari silam melalui pesan via Whatsapp kepada pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky.

Baca Juga: Alasan Tontowi Enggan Dibuatkan Acara Perpisahan Pensiun seperti Liliyana

Meski begitu, keputusan Tontowi untuk menutup karier sebagai pebulu tangkis rupanya tidak diduga oleh Apriyani Rahayu.

"Saya malah tidak mendengar sama sekali mas Owi akan pensiun saat Februari itu," kata Apriyani, dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.

"Kebetulan, saya juga sedang sibuk turnamen dan biasanya kalau lagi persiapan jarang melihat berita-berita," ucapnya menambahkan.

Apriyani baru dipasangkan dengan Tontowi pada tahun 2020.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Inilah 5 Laga Terbaik Tontowi Ahmad Versi BolaSport.com



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X