Eks Pegulat WWE Ditemukan Meninggal Demi Selamatkan Sang Anak di Laut

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 21 Mei 2020 | 15:40 WIB
Eks petarung WWE, Shad Gaspard, ditemukan meninggal setelah hanyut di laut di Pantai Venice, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), selama tiga hari sejak Minggu (17/5/2020).
AP
Eks petarung WWE, Shad Gaspard, ditemukan meninggal setelah hanyut di laut di Pantai Venice, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), selama tiga hari sejak Minggu (17/5/2020).

BOLASPORT.COM - Setelah tiga hari hilang, eks pegulat WWE, Shad Gaspard, akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat.

Namun, Shad Gaspard sudah tidak bernyawa lagi.

Gaspard, 39 tahun, dinyatakan meninggal oleh pihak kepolisian setempat setelah hanyut di laut Pantai Venice, Los Angeles, California, Amerika Serikat, sejak Minggu (17/5/2020).

Gaspard pergi ke Pantai Venice bersama putranya, Aryeh, untuk menghabiskan akhir pekan bersama.

Kunjungan itu merupakan yang pertama bagi Gaspard dan Aryeh setelah menjalani aturan stay at home alias di rumah saja selama dua bulan terakhir.

Baca Juga: 8 Tahun Vakum, Dan Hardy Ingin Comeback Lawan Donald Cerrone

Akan tetapi, rencana akhir pekan tersebut berubah menjadi bencana karena air pasang.

Tak lama setelah masuk ke dalam laut, ombak setinggi 182 centimeter (cm) menerjang dan menyeret Gaspard beserta Aryeh menjauhi bibir pantai sekitar 180 meter.

Sang penjaga pantai yang bertugas pada hari itu, Dan Kenichi Haskett, pun bergegas berusaha menyelamatkan Gaspard dan Aryeh, tetapi dia mengalami kesulitan.

"Rasanya seperti ada di dalam mesin cuci. Ombak terus menghajar tubuh, seperti memaksa tubuh turun ke bawah," ucap Haskett, dilansir BolaSport.com dari ESPN.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X