Kembaliya Liga Jerman Disambut Antusias Gelandang Persib Kim Jeffrey

By Faizal Rizki Pratama - Jumat, 22 Mei 2020 | 17:45 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan dalam seragam Persib Bandung saat melawan Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 (8/3/2020).
YUDHA PRABOWO/SURYA
Kim Jeffrey Kurniawan dalam seragam Persib Bandung saat melawan Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 (8/3/2020).

BOLASPORT.COM- Bundesliga Jerman yang kembali bergulir pekan lalu disambut antusias oleh gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Bundesliga Jerman, salah satu kompetisi top Eropa kembali menggelar pertandingan pada 16 Mei 2020.

Liga Jerman melanjutkan kompetisi mereka yang tertunda dua bulan lebih akibat pandemi covid-19 yang melanda negara tersebut.

Terakhir kali mereka menggelar pertandingan pada 13 Maret 2020.

Kembalinya Liga Jerman ini ternyata juga disambut positif pesepakbola tanah air, Kim Jefrrey Kurniawan.

Baca Juga: Pesan Shin Tae-yong ke Pemain Timnas U-19 Indonesia Saat Lebaran

Hadirnya tontonan liga top sepak bola Eropa ini sedikit mengobati kerinduan mereka dengan lapangan hijau.

Pasalnya, Kim Jefrey dan insan sepak bola Indonesia juga tidak berkecimpung lagi dengan sepak bola dalam waktu yang cukup lama.

"Kami semua pemain tentu merindukan sepak bola, kesibukan sehari-hari kami dengan latihan dan pertandingan, atmosfer pertandingan di stadion, kebersamaan bareng seluruh tim, ketawa dan bercanda bareng tapi kesehatan di atas segalanya," ujar Kim.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : kompas

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X