Bukan di Ring, Lennox Lewis Tantang Mike Tyson untuk Gelar Raja Ganja

By Agung Kurniawan - Sabtu, 23 Mei 2020 | 05:00 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM- Petinju legendaris kelas berat, Mike Tyson, mendapat tantangan rematch dari rivalnya di masa lalu, Lennox Lewis untuk merebutkan titel raja ganja.

Setelah pensiun dari kancah tinju profesional dunia, Mike Tyson lebih dikenal di mata publik sebagai pebisnis ganja yang telah sukses.

Bagaimana tidak? Menurut data dari The Sun, Mike Tyson mampu meraup keuntungan sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar 10 Miliar rupiah setiap bulannya.

Sejak mulai menggeluti bisnis itu pada tahun 2016 lalu, Mike Tyson berencana akan memperluas ladang ganjanya yang terletak di California, Amerika Serikat hingga mencapai 418 hektare.

Baca Juga: Hal yang Dirindukan Mantan Rival Muhammad Ali jika Mike Tyson Comeback

Pada lahan seluas itu, dia juga akan melengkapi dengan taman hiburan bertemakan ganja, hotel, tempat kemping, hingga sebuah universitas.

Kini, kesuksesan Si Leher Beton itu akan mendapatkan ujian setelah rivalnya pada masa lalu, Lennox Lewis, juga dikabarkan akan terjun dalam bidang yang sama.

Pria asal Inggris itu dikabarkan telah menggandeng sebuah perusahaan asal Kanada yakni Maple Holding sebagai rekan yang diharapkan mampu menyaingi Mike Tyson.

Bersama dengan Maple Holding, Lennox Lewis juga akan mengikuti langkah Mike Tyson dengan mengembangkan produk ganja yang bisa berperan untuk dunia medis.

Baca Juga: Mike Tyson Akhirnya Buka Suara Usai Ditantang Evander Holyfield



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X