Mimpi Mike Tyson, Berbagi Lintingan Ganja dengan Bob Marley

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Mei 2020 | 19:23 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
twitter.com/MikeTyson
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, membeberkan keinginnya untuk bisa berbagi lintingan ganja dengan Bob Marley.

Setelah pensiun dari dunia tinju pada tahun 2005, Mike Tyson telah menghabiskan banyak waktu untuk menggeluti salah satu bisnisnya yakni ganja.

Sejak 2016 lalu, Mike Tyson mulai merambah bisnis tersebut dengan membuka ranch alias kebun ganjanya di daerah California, Amerika Serikat.

Menurut data dari The Sun, Mike Tyson mampu meraup keuntungan sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar hampir 10 Miliar rupiah setiap bulannya.

Baca Juga: Selain Cuan, Inilah Alasan Mike Tyson menggeluti Bisnis Ganja

Bisninya semakin maju setelah Tyson berencana akan memperluas kebunnya hingga 418 hektare dan melengkapinya dengan fasilitas seperti taman hiburan dan hotel.

Kesuksesan Mike Tyson dalam menggeluti bisnis itu tentu tidak hadir tanpa adanya sebuah inspirasi, dan jika berbicara inspirasi, Bob Marley adalah orangnya.

Tyson secara terang-terangnya menyebut bahwa dia akan senang apabila mempunyai kesempatan untuk berbagi lintingan ganja dengan Marley.

"Dengan King Bob Marley, tidak ada lagi keraguan untuk hal itu," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com The Sun.

Baca Juga: Ketika Mike Tyson Rela Bakar Ratusan Miliar Rupiah Sebulan demi Ganja



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X