Lebih Mujur dari Michael Jordan, Bintang NBA Lolos dari Amarah Mike Tyson Meski Buat Salah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 23 Mei 2020 | 07:30 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM - Megabintang NBA, LeBron James, selamat dari 'maut' meski tak sengaja mengganggu Mike Tyson saat menonton tinju.

Menonton pertandingan olahraga secara langsung menghadirkan sensasi unik yang tidak bisa dirasakan ketika menyaksikannya lewat layar kaca.

Pengalaman melihat aksi atlet dari jarak dekat, atmosfer dari penonton yang hadir sulit untuk ditandingi meski dengan teknologi audio visual yang mumpuni.

Namun begitu, asyiknya menonton pertandingan secara langsung bisa buyar ketika pandangan kita terhalang orang yang duduk di depan.

Baca Juga: VIDEO - Saat Mike Tyson Rayakan KO-nya Deontay Wilder yang 'Kurang Ajar' dari Tyson Fury

Hal itu yang dialami Mike Tyson ketika menonton laga tinju antara Floyd Mayweather melawan Conor McGregor pada Agustus 2017.

Seharusnya mendapat pandangan jelas karena duduk di dekat ring, Tyson justru sesekali harus melihat ke arah jumbotron untuk mengikuti jalannya laga.

Ketika menjadi bintang tamu "Jimmy Kimmel Live!", Tyson menjelaskan pandangannya terhalangi oleh pemain basket ternama, LeBron James, yang duduk di depannya.

"Ya dan saat itu sangat sulit untuk melihat pertandingannya karena saya harus melihatnya dari layar TV yang ada di langit-langit," ujar Mike Tyson.

Baca Juga: Mantan Juara Kelas Berat UFC Punya Aturan Aneh jika Lawan Mike Tyson



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X