Bambang Pamungkas: Marko Simic Itu Super Simic, Kalau Saya Super Sabar

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 23 Mei 2020 | 11:30 WIB
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas,  ikut serta dalam latihan jelang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, ikut serta dalam latihan jelang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)

BOLASPORT.COM - Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyebut Marko Simic adalah Super Simic, sedangkan dirinya adalah Super Sabar.

Hal itu disampaikan ketika Bambang Pamungkas disuruh memilih pasangan antara penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, atau dengan legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Bambang Pamungkas, yang kini menjabat sebagai manajer Persija, lebih memilih Kurniawan Dwi Yulianto ketimbang Marko Simic.

Baca Juga: Saat Kiper Asal Pekalongan Bikin Michael Essien Terkejut dan Tersungkur

Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, mengungkapkan hal tersebut dalam sesi rapid question pada acara YouTube Hanif dan Rendy Show, 22 Mei 2020.

Pemain yang identik dengan angka 20 itu tidak memilih Marko Simic bukan berarti dirinya memiliki masalah dengan striker asal Kroasia itu.

Bambang Pamungkas beralasan karena dirinya jarang sekali bermain bareng dengan Simic ketika masih merumput.

Baca Juga: Terungkap, ini Alasan Bambang Pamungkas Media Sosialnya Tidak Verified

Mantan pilar timnas Indonesia tersebut menjelaskan bahwa dirinya lebih sering berperan sebagai penyerang cadangan saja.

"Karena dengan Simic, saya tidak banyak main bareng," kata Bepe seperti dilansir oleh BolaSport.com dari YouTube, Sabtu (23/5/2020).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X