Comeback, Mike Tyson Buka Peluang Lawan Musuh Bebuyutannya Lagi

By Muhamad Husein - Sabtu, 23 Mei 2020 | 13:00 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, membuka peluang melawan musuh bebuyutannya, Evander Holyfield, saat melakukan comeback untuk pertarungan ketiga. 

Mike Tyson, yang berjulukan Si Leher Beton, memang sudah beberapa kali mengunggah video latihannya dan berniat untuk kembali ke ring tinju

Kehadiran Mike Tyson ke dunia tinju lagi bukan tanpa alasan.

Dia mendapatkan tawaran untuk mengisi laga amal dengan potensi menghasilkan uang yang sangat besar sehingga menyetujuinya.

Evander Holyfield, yang melihat mantan juara kelas berat tinju dunia tersebut turun gunung, ikut tertarik untuk meninggalkan masa pensiunnya.

Baca Juga: PBSI Sebut Indonesia Open 2020 pada November Sudah Sesuai Harapan 

Holyfield juga mengunggah video latihan dan menantang Tyson untuk menghadapinya lagi sebagai laga yang dinantikan banyak orang.

Musuh lama yang bersemangat untuk menantangnya membuat Tyson antusias untuk berada dalam satu ring tinju dengannya dan berniat membuat laga amal semakin meriah.

“Ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan dan pertarungan itu dapat membantu banyak orang," katanya dilansir BolaSport.com dari Apmma.net.

"Itu uang yang sangat banyak untuk amal. Pada dasarnya itulah yang telah saya mulai dalam kehidupan untuk berbagi dan bersyukur,” ucapnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : apmma

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X