Mike Tyson Terima Tawaran Bertanding Melawan Legenda MMA Tito Ortiz

By Muhamad Husein - Sabtu, 23 Mei 2020 | 14:30 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.
INSTAGRAM.COM/MIKETYSON
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.

BOLASPORT.COM – Petinju legendaris, Mike Tyson, menerima tawaran untuk melawan legenda seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Tito Cortiz, untuk laga comeback.

Mike Tyson yang punya julukan Si Leher Beton memang menyatakan akan menerima tantangan dari siapa saja yang berani melawannya untuk laga amal yang membuatnya turun gunung.

Mike Tyson bahkan sudah mulai berlatih dan mempersiapkan diri sebagai keseriusannya untuk meninggalkan masa pensiun. 

Gayung bersambut, banyak petinju maupun petarung tertarik untuk mencicipi ketangguhan pemegang rekor juara dunia tinju kelas berat termuda itu. 

Baca Juga: Bambang Pamungkas: Marko Simic Itu Super Simic, Kalau Saya Super Sabar

Dalam menunaikan janjinya untuk melawan siapa pun, termasuk Tito Cortiz, Tyson dikabarkan menerima tantangan jika diadakan pertarungan pay-per-view.

Petinju berusia 53 tahun itu juga sudah menggandeng pelatih MMA, Rafael Cordeiro, untuk melengkapi kebutuhannya supaya siap berlaga pada pertandingan ke depan. 

Saat ditanyakan TMZ Sport soal kemungkinan melawan Tito Cortiz, Tyson membuka diri, menerima lawan yang ingin membantu mewujudkan misi kemanusiaan yang dijalaninya.

“Saya tidak terlalu tahu, tetapi siapa pun yang mau berkontribusi untuk laga amal ini, mereka pastinya dipersilakan untuk datang dan menantang saya. Saya akan terbuka untuk siapa saja,” ujarnya, yang dilansir BolaSport.com dari Mirror.co.uk.

Baca Juga: Jadwal Baru Turnamen Bulu Tangkis BWF pada Kalender Kompetisi 2020



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : miror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X