Jan Blachowicz Ingatkan Jon Jones Tidak Boleh Sembunyi Lagi

By Muhamad Husein - Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:30 WIB
Petarung UFC, Jon Jones (kiri), dan Jan Blachowicz (kanan).
TWITTER.COM/JANBLACHOWICZ
Petarung UFC, Jon Jones (kiri), dan Jan Blachowicz (kanan).

BOLASPORT.COM – Petarung UFC, Jan Blachowicz, mengingatkan pemegang sabuk juara kelas berat ringan, Jon Jones, untuk tidak sembunyi lagi dari pertarungan melawannya.

Jan Blachowicz senang telah mendapatkan tantangan dari juara bertahan setelah Jon Jones gagal untuk menghadapi petarung kelas berat, Francis Ngannou.

Jon Jones yang merasa kecewa dengan UFC karena dianggap belum mampu untuk pindah ke kelas berat langsung move on untuk menentukan lawan berikutnya.

Jan Blachowicz menjadi pilihan Jones dan petarung asal Polandia itu dipersiapkan menjadi lawan dalam laga untuk mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan.

Baca Juga: Ancelotti Lebih Bahagia Melatih Klub Liga Inggris daripada Liga Italia

Blachowicz memiliki catatan tiga kemenangan beruntun dari delapan pertarungan terakhir dan lawan paling barunya adalah Corey Anderson, yang bisa dihabisinya dalam satu ronde dengan kemenangan KO.

Dengan mendapatkan tantangan dari petarung berjulukan The Bones, petarung berusia 37 tahun itu meminta kepada Jones untuk tidak sembunyi lagi darinya.

“Pertama Anda bersembunyi di balik jeruji penjara, lalu Anda ingin kabur ke kelas berat,” tulisnya di Twitter dengan akun @JanBlachowicz dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.com. 

“Anda benar-benar telah melakukan semua hal untuk kabur dari takdir Anda, tetapi sekarang tidak ada lagi tempat untuk bersembunyi, Jonny,” tambahnya.

Baca Juga: VIDEO - Ada 17 Penalti, Bayern Muenchen Juara Liga Champions 2001, Si Gorila Tepis 3 Kali



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X