Menpora Minta Keseriusan PSSI dalam Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 24 Mei 2020 | 05:20 WIB
Menpora Zainudin Amali dalam acara launching Shopee Liga 1 2020, Senin (24/2/2020) di Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Menpora Zainudin Amali dalam acara launching Shopee Liga 1 2020, Senin (24/2/2020) di Jakarta.

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali, meminta keseriusan PSSI dalam menyelenggarakan Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

Hal itu disampaikannya langsung pada saat melaksanakan pertemuan bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di kantor Kemenpora, Jumat (22/5/2020).

Dalam pertemuan antara Menpora dan PSSI tersebut banyak pembahasan yang menjadi tajuk, salah satunya yaitu soal persiapan Piala Dunia U-20.

Zainudin Amali juga sempat mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo berharap besar kepada perkembangan sepak bola Indonesia saat ini.

Baca Juga: Pengakuan Hamka Hamzah Ajak Dendi Santoso untuk Keluar dari Arema FC

Situasi pandemi virus corona seperti saat ini bukan menjadi alasan persiapan timnas Indonesia tidak berjalan dengan baik.

“Kita harus pastikan persiapan timnas Indonesia berjalan baik meskipun situasi sekarang seperti ini,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota.

Di sisi lain, Zainudin juga mengapresiasi laporan persiapan yang diberikan oleh PSSI kepadanya.

Baca Juga: Meski Gagal Jadi WNI, Cinta Yoo Jae-hoon Tetap untuk Sepak Bola Indonesia

Dalam laporan tersebut, Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan, yang didampingi oleh Wasekjen PSSI, Maike Ira Puspita, menyebutkan bahwa timnas Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan sebagai salah satu persiapan menghadapi Piala Dunia-20 2021.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Warta Kota

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X