Pemain Tira Persikabo Eks Persija Memilih Berdiam Diri di Rumah Saat Lebaran

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 24 Mei 2020 | 23:00 WIB
Penyerang Persikabo, Silvio Escobar, sedang mencoba kontrol bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Persikabo, Silvio Escobar, sedang mencoba kontrol bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain Tira Persikabo yang juga eks pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar, lebih memilih berdiam diri di rumah saat menjalani Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minggu (24/5/2020).

Silvio Escobar yang baru bergabung bersama Tira Persikabo pada awal musim ini memilih berdiam diri sebagaimana yang diperintahkan oleh pemerintah untuk tidak pergi ke mana-mana terlebih dahulu.

Silvio Escobar mengaku hanya berkumpul bersama keluarganya yang ada di rumah saat ini.

Hal itu ia lakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan keluarganya di tengah pandemi virus corona yang sudah banyak memakan korban jiwa.

Baca Juga: Persipura Jayapura Sumbang Hak Komersilnya untuk Perangi COVID-19

"Aktivitas silaturahmi dengan keluarga yang ada di rumah saja. Yang saya lakukan hanya berkumpul bersama keluarga yang ada di rumah saja pastinya."

"Saya tetap di rumah. Karena kita harus melakukan jaga jarak dengan orang lain, itu yang pastinya dilakukan di hari Idul Fitri kali ini," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota.

Silvio Escobar juga berbagi cerita tentang menu lebaran yang memang sudah menjadi ciri khas di Indonesia.

Baca Juga: Alumni Liga 1 ini Unjuk Gigi di Bekas Klub Marko Simic dan Wander Luiz

Ada beberapa menu, salah satunya adalah ketupat.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Warta Kota

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X